Friday, May 25, 2007

INDON?? NO!

Yup, saya juga! Gatal kuping saya jika ada penduduk local menyebut saya “Oh Indon....”. “Bukan kak! Saya orang Indonesia bukan Indon!”



Ckckck….Awal datang ke sini, sempat nggak ngeh kalau Indon itu Indonesia, lalu Bangla itu sebutan untuk orang Bangladesh. Apa susahnya sich menyebut secara lengkap? Lalu apa mereka mau dipanggil “Oohh orang Singa?” Nggak kaaannn....




Alasannya untuk menghemat huruf? Memangnya sms?




Saya tahu kalau Indonesia itu singkatannya INA (coba lihat kalau lagi pertandingan internasional). Tetapi dalam sms saya memakai kata “indo” untuk menyingkatnya. Khawatir kalau yang dikirim sms salah kira. “Mau ke ina?” “eh....ina mana yach?”..... berbalas kata dalam sms jadi panjang deh







(sedang menunggu pukul 2 dini hari untuk memberi obat mbak zaza yang lagi fever)

No comments: